Kamis, 03 Agustus 2017

SIMEONE TERTARIK DATANGKAN DIEGO COSTA

Lotus-777.Blogspot.com - Spekulasi mengenai masa depan Diego Costa sebagai pemain Chelsea sampai saat ini belum menemukan kejelasan walau sang pemain tidak ikut dalam tur pramusim The Blues di Tiongkok dan Singapura.

SIMEONE TERTARIK DATANGKAN DIEGO COSTA

Saat ini pelatih utama Atletico Madrid, Diego Simeone, sedang berusaha meyakinkan pihak direksi tim asuhannya untuk mendatangkan Diego Costa ke Wanda Metropolitano, walau sang pemain baru dapat membela mereka pada Januari 2018 akibat larangan transfer yang sedang mereka jalani.

Diego Costa juga dikabarkan masuk dalam incaran AC Milan, yang membutuhkan penyerang dengan pengalaman tinggi setelah membuka ruang bagi Carlos Bacca untuk meninggalkan San Siro pada bursa transfer musim panas 2017.

Pihak Atletico Madrid sendiri masih merasa yakin Diego Costa akan kembali membela mereka, setelah sudah pernah menyatakan bahwa ia hanya ingin kembali mengenakan jersey Los Rojiblancos apabila meninggalkan Stamford Bridge.

Walau demikian, usaha Atletico untuk mendatangkan Diego Costa masih terhambat dengan tawaran yang mereka ajukan. Atletico mengajukan tawaran sebesar 26 juta pound, namun Chelsea hanya ingin melepas penyerang berkebangsaan Spanyol itu dengan nilai 50 juta pound.