Kamis, 03 Agustus 2017

SALAM PERPISAHAN MESI UNTUK NEYMAR

Lotus-777.Blogspot.com - Superstar Barcelona Lionel Messi memberikan salam perpisahan kepada Neymar yang sudah menyatakan niatnya pergi dari Camp Nou musim ini.

SALAM PERPISAHAN MESI UNTUK NEYMAR

PSG sendiri disebut siap untuk menebus klausul buyout Neymar yang mencapai 222 juta Euro. Penyerang asal Brasil itu kemudian juga disebut telah mencapai kesepakatan personal dengan tim asuhan Unai Emery tersebut.

Dalam beberapa pekan belakangan ini, Neymar dikabarkan sudah tidak nyaman berada di Barca. Ia kemudian dikait-kaitkan dengan tim kaya raya asal Prancis, PSG.

Neymar sempat menunjukkan batang hidungnya d sana. Namun ia hanya mampir sebentar saja dan pihak Barca kemudian menyebut bahwa mereka mengizinkan Neymar absen latihan.Tak lama kemudian, Messi akhirnya mengucapkan salam perpisahan kepada koleganya tersebut melalui Instagram.

Namun Messi sendiri sudah mengetahui niat dari Neymar sehingga dia tidak merasa terkejut dengan keputusan terakhir yang diambil dan bagi diri Messi bahwa ketika ada suatu pemain tidak memiliki hati pada klub tersebut maka yang terjadi adalah pemain tersebut pastinya akan hijrah ke klub lain yang begitu di inginkan