Minggu, 04 Desember 2016

Ramos: Permainan Intens, Enam Poin Berkat Kerja Keras

Ramos: Permainan Intens, Enam Poin Berkat Kerja Keras
Lotus777 - Pemain bertahan Real Madrid, Sergio Ramos mengatakan bahwa hasil imbang 1-1 melawan Barcelona dan sukses menjaga jarak di klasemen adalah buah dari kerja keras mereka selama ini.

Seperti diketahui, Los Blancos sukses meraih satu poin setelah bermain imbang 1-1 melawan Blaugrana. Sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Luis Suarez, tim asuhan Zinedine Zidane bangkit lewat gol Ramos di menit akhir pertandingan.

Dengan tambahan satu poin tersebut, Los Blancos kini sukses mempertahankan jarak dengan Barcelona di klasemen sementara. Cristiano Ronaldo dkk kini memuncaki klasemen dengan unggul enam poin dari Barcelona yang ada di posisi kedua.

"Ini adalah pertandingan yang luar biasa intens, sebuah permainan dengan begitu banyak risiko. Tak ada pikiran buruk, hanya tentang sportivitas bersama kolega profesional kami," ujarnya.

Sementara itu, terkait keunggulan enam poin Real Madrid yang dimiliki atas Barcelona yang ada di posisi kedua, Ramos menilai bahwa itu semua adalah hasil kerja keras mereka.

"Ini hadiah untuk kerja keras yang telah kami lakukan sejak awal musim. Kami tak boleh hilang fokus, ada jalan panjang untuk pergi musim ini, tapi ini bagus untuk memiliki nasib di tangan kami sendiri," tandasnya.