Senin, 05 Desember 2016

Montella Akui Crotone Sulitkan Milan

Montella Akui Crotone Sulitkan Milan
Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, mengakui bahwa Crotone sempat membuat anak-anak asuhnya kewalahan kala bentrok di giornata 15 Serie A di San Siro.

Lotus777 - AC Milan hampir saja mendapat hasil imbang ketika menjamu Crotone hari Minggu (4/12). kemarin Mereka sempat tertinggal lebih dulu di babak pertama lewat gol Diego Falcinelli. Gol tersebut kemudian dibalas Mario Pasalic sebelum turun minum. Gianluca Lapadula akhirnya sukses menjadi penentu kemenangan Rossoneri di menit 86.

Montella secara jantan mengakui bahwa tim asuhan Davide Nicola tersebut sukses membuat timnya bekerja ekstra keras untuk memenangkan laga tersebut. Namun ia juga memuji anak-anak asuhnya yang tak meremehkan tim promosi tersebut.

"Itu adalah pertandingan yang sulit, seperti yang kita telah diperkirakan, karena Crotone tahu bagaimana mengorbankan diri untuk tim," seru Montella pada Sky Sport Italia.

"Saya benar-benar menyukai babak pertama lebih dari yang kedua. Kami secara perlahan menjadi lebih mudah marah, tapi masih menciptakan banyak peluang, dan saya pikir pada akhirnya itu adalah kemenangan yang layak kami dapatkan," serunya.

"Saya puji Crotone, tetapi di atas semuanya (saya juga memuji) Milan, karena ini adalah kemenangan yang diraih dengan perjuangan ekstra keras. Serie A adalah kompetisi di mana Anda berisiko kalah di laga-laga seperti itu. Saya takut kami mungkin meremehkan Crotone, tapi itu tidak terjadi dan itu penting bagi seorang pelatih. Memang benar kami harus membidik target yang lebih tinggi, tetapi harus memperhitungkan lawan juga," tutupnya.

Kemenangan itu membuat Milan kini mengoleksi 32 poin dari 15 laga. Mereka kini menempati posisi tiga klasemen dan terpaut empat poin saja dari Juventus yang ada di puncak klasemen.