Kamis, 08 Desember 2016

Lukaku Jadi Saksi Kebahagiaan Pogba ketika Kembali ke MU

Lukaku Jadi Saksi Kebahagiaan
Pogba ketika Kembali ke MU

Lotus777 - Romelu Lukaku menjadi saksi bahwa kembali ke Manchester United adalah sebuah impian bagi Paul Pogba. Dan ketika keinginannya tersebut terwujud, Pogba tampak sangat bahagia.

Pemain 23 tahun tersebut akhirnya kembali ke United pada musim panas kemarin setelah dihargai sebagai pemain termahal di dunia. Sebelum itu, ia bermain bersama Bianconeri selama empat tahun.

Ketika rumor bergulir, Pogba dan Lukaku sedang menjalani liburan musim panas di Amerika Serikat. Lukaku mendengar langsung dari Pogba, bahwa kembali ke Old Trafford yang pernah ia bela ketika masih usia belia merupakan keinginannya sendiri, bukan karena uang.

"Ketika semua sudah ditandatangani, saya kenal Pogba bertahun-tahun, saya tak pernah melihat wajah Pogba seperti itu. Saya tak pernah melihat dia begitu bahagia. Kembali ke United, tak ada kaitannya dengan uang," kata Lukaku seperti dikutip Goal Internasional.

"Waktu itu sungguh kebahagiaan untuknya. Kami hanya sekali membicarakan sepakbola ketika liburan musim panas, kami berada di kolam renang di LA, dan dia bercerita tentang impiannya kembali ke United. Itulah ketika saya paham apa yang ia inginkan," paparnya.