Selasa, 06 Desember 2016

Data dan Fakta Liga Champions: FC Basel vs Arsenal

Data dan Fakta Liga Champions: FC Basel vs Arsenal
FC Basel akan menjamu Arsenal di macthday terakhir Liga Champions, Rabu (7/12) di St Jacob Park. Pada laga ini, tim tuan rumah akan membidik kemenangan untuk bisa melenggang ke ajang Liga Europa.

Lotus777 - Sementara itu, Arsenal masih punya peluang untuk mengakhiri babak grup dengan status pemuncak klasemen. Namun, peluang The Gunners juga akan sangat bergantung pada hasil yang diraih oleh PSG di laga laga lain.

Sejauh ini, Arsenal punya rekor bagus melawan tim asal Swiss. Tim racikan Arsene Wenger ini belum pernah kalah melawan tim asal Swiss. Berikut adalah data dan fakta FC Basel vs Arsenal selengkapnya:
Arsenal memiliki rekor yang bagus melawan tim asal Swiss. Dari lima laga yang sudah mereka lakoni, The Gunners menyapu bersih semua laga dimana mereka juga sukses mencetak 10 gol dan hanya kebobolan satu gol.
FC Basel juga punya catatan yang bagus saat menjamu tim asal Inggris di St Jacob Park. Basel selalu menang melawan tim Inggris di Liga Champions pada tiga laga terakhir. Yakni melawan Manchetser United (November 2011), Chelsea (November 2013) dan Liverpool (Oktober 2014).
FC Basel hanya menderita dua kali kekalahan dari 11 laga melawan tim Inggris di Liga Champions. Sisa sembilan laga ini diakhiri dengan empat kemenangan dan lima kali imbang.
Arsenal sudah memastikan lolos ke babak 32 Besar Liga Champions pada musim 2016/17. Bagi The Gunners, ini merupakan kesuksesan mereka lolos ke babak 32 Besar untuk 14 kali beruntun.
FC Basel pada musim ini masih belum meraih kemenangan di lima laga Liga Champions. Tim asal Swiss ini meraih dua poin dari hasil imbang melawan Ludogorets pada dua laga. Sementara, mereka kalah dalam tiga laga lain.
Dari 25 pertandingan kandang FC Basel, tak ada laga yang di akhiri dengan skor 0-0.