Selasa, 09 Oktober 2018

Penyerang Belia Real Madrid Ingin Ikuti Jejak Ronaldo

Penyerang Belia Real Madrid Ingin Ikuti Jejak Ronaldo

Penyerang Belia Real Madrid Ingin Ikuti Jejak Ronaldo - Sembilan musim bermain untuk Real Madrid, sosok Cristiano Ronaldo telah mencatat banyak rekor impresif dan gelar juara. Jejak yang sudah diukir oleh Ronaldo, akan dicoba dikuti penyerang belia Madrid, Rodrygo.

Rodrygo saat ini tercatat sebagai pemain Santos, klub asal Brasil. Namun, dia juga menjadi milik Real Madrid. Rodrygo akan sah sebagai pemain Real Madrid pada Juni 2019 yang akan datang.

Saat ini Rodrygo masih berusia 17 tahun. Karena itu, secara administratif dia masih belum bisa pindah ke Real Madrid. Sementara, Ronaldo kini sudah tidak lagi bermain di Real Madrid dan pindah ke Juventus.

Meskipun belum bisa pindah ke Madrid, Rodrygo mengaku sudah punya gambaran ideal seperti apa karir yang akan dia jalani. Rodrygo berharap bisa mengikuti apa yang sudah dilakukan oleh Ronaldo di Santiago Bernabeu.

Ingin Seperti Ronaldo

Sepanjang karirnya bersama Real Madrid, banyak gelar juara yang diberikan oleh Ronaldo. Paling monumental tentu saja empat gelar Liga Champions. Ronaldo juga jadi pencetak gol terbanyak Madrid. Bagaimana dengan Rodrygo?

"Saya sangat bangga bisa bergabung dengan klub terhebat di dunia. Saya siap dan ingin sesegera mungkin memberi dampak besar. Saya akan senang bermain dengan Ronaldo. Tapi, dia sudah pindah," buka Rodrygo.

"Ronaldo telah membuat sejarah besar di Madrid dan tentu saja saya ingin mengikuti jejaknya," sambung Rodrygo.

Berharap di Timnas Brasil

Bukan hanya punya harapan memberi dampak besar di Real Madrid, Rodrygo juga punya banyak harapan bersama timnas Brasil. Rodrygo berharap masuk dalam skuat Selecao pada ajang Piala Dunia 2022 di Qatar yang akan datang.

"Setelah Brasil gagal di Piala Dunia (2018), saya bilang pada ayah bahwa saya akan ambil bagian pada Piala Dunia yang akan datang. Jalan saya ke sana masih panjang dan saya harap akan berada di Qatar," tandas Rodrygo.