Jumat, 19 Oktober 2018

CEDERA SOKRATIS JELANG KONTRA LEICESTER


 CEDERA SOKRATIS JELANG KONTRA LEICESTER

Lotus777 - Arsenal bisa menambah rententan kemenangan mereka menjadi 10 laga beruntun apabila meraih kemenangan kontra Leicester City. The Gunners akan menjamu Leicester di pekan sembilan ​Premier League yang berlangsung Selasa, 23 Oktober 2018 pukul 02.00 dini hari WIB.

Dua pemain, sayangnya, masih berpacu dengan waktu untuk pulih dari cedera, yakni Sokratis Papastathopoulos dan Petr Cech. Sokratis cedera engkel kala membela Timnas Yunani saat melawan Finlandia – Yunani kalah 1-2, sementara Cech sudah cedera hamstring saat melawan Watford sebelum jeda internasional.

cedera Sokratis masih diamati oleh Arsenal sampai sehari sebelum laga kontra Leicester. Tanpa bek berusia 30 tahun tersebut, Unai Emery hanya punya Rob Holding dan Shkodran Mustafi sebagai bek tengah yang dapat dimainkan.

Situasi itu jelas tidak ideal mengingat jadwal padat Arsenal di Premier League dan Europa League. Sementara itu bek Prancis berusia 33 tahun, Laurent Koscielny, baru memperlihatkan tanda positif dengan partisipasinya di sesi latihan Arsenal setelah pulih dari cedera yang dideritanya sejak Mei lalu.

Kendati demikian, Arsenal akan lebih berhati-hati menggunakan servis Koscielny yang rentan cedera. Disinyalir ia akan baru bermain pada November mendatang. Selain kabar cedera dari pemain di lini belakang, Danny Welbeck juga cedera. Namun, cederanya ringan dan diyakini ia bisa bermain kontra Leicester.