Minggu, 14 Oktober 2018

AC MILAN SIAP DATANGKAN LUCAS PAQUETA


 AC MILAN SIAP DATANGKAN LUCAS PAQUETA

Lotus777 - Di ​Serie A​ tahun 2018 ini, nama Lucas Paqueta sepertinya sudah mulai dikenal luas. Performa konsisten yang diperlihatkan pemain Flamengo ini, membuat dirinya mulai digadang-gadang sebagai pemain masa depan untuk Timnas Brasil.

Bahkan pada tahun 2019 nanti, Paqueta sepertinya sudah hampir dipastikan akan meninggalkan Flamengo. Hal itu disebabkan karena dirinya akan bergabung dengan klub h, ​AC Milan yang bersedia mengeluarkan 35 juta euro.

Walau belum menjadi pemain Rossoneri secara resmi, pemain yang berposisi sebagai gelandang serang tersebut, sudah diprediksi oleh pelatih Big Mengo, Dorival spoke, bahwa Paqueta diyakini bisa menyamai level Ricardo Kaka yang pernah mendulang kesuksesan bersama AC Milan.

"Membandingkan Lucas Paqueta dengan Kaka? Sulit untuk membuat perbandingan tentang itu. Walau begitu, saya berpikir Paqueta bisa mencapai level Kaka apabila dia mampu beradaptasi dengan baik ketika menjalani sepakbola di Eropa," ujar Spoke

Kehadiran Paqueta di Rossoneri pada bursa transfer musim dingin 2019 nanti, juga akan menjadi kabar baik bagi Gennaro Gattuso yang tengah kesulitan mencari sosok pemain yang kreatif.