Rabu, 17 Oktober 2018

LACAZETTE SOROTI STADION LIGA INGGRIS


 LACAZETTE SOROTI STADION LIGA INGGRIS

Lotus777 -  Alexandre Lacazette dapat dianggap sebagai salah satu pemain yang ada di dalam skuat Arsenal saat ini dengan konsistensinya di depan gawang. Pemain asal Prancis ini telah mencetak empat gol dan memberikan dua assist dalam lima pertandingan Premier League 2018/19.

Mantan pemain Olympique Lyonnais ini mampu melanjutkan konsistensi yang dimilikinya musim lalu ketika ia memberikan kontribusi berupa 14 gol dan 4 assist dalam kompetisi domestik.

Walau menunjukkan performa yang dapat dianggap memuaskan, Lacazette tetap menyoroti satu aspek yang membuatnya merasakan keinginan untuk kembali ke Prancis.

“Saya ingin kembali merasakan suasana di stadion yang ada di Ligue 1 Prancis. Di Inggris, fans yang ada di stadion lebih pasif ketika mereka menonton pertandingan. Suasana di Prancis secara keseluruhan lebih baik dibandingkan dengan yang saya rasakan di sini,” ujar Alexandre Lacazette 

Suasana di stadion Inggris memang cukup sering menjadi bahan pembicaraan berbagai penonton, mulai dari yang datang langsung sampai yang menyaksikan laga dari layar televisi. Keterlibatan penonton yang ada di stadion-stadion Premier League dianggap harus ditingkatkan dan seluruh klub yang ada juga memperhatikan aspek ini.