Jumat, 26 Oktober 2018

MODAL KEMENANGAN JELANG EL CLASICO


MODAL KEMENANGAN JELANG EL CLASICO

Lotus777 - Saat menghadapi ​Inter Milan di laga lanjutan ​Champions League 2018/19, ​Barcelona memang bermain tanpa megabintang ​Lionel Messi yang harus absen selama tiga pekan setelah menderita cedera retak lengan kanannya. Meski begitu, bukan berarti skuat asuhan Enersto Valverde harus mengalami penurunan performa.

​Blaugrana justru terlihat tidak mengalami masalah yang berarti kala mengalahkan skuat asuhan Luciano Spalletti, dengan skor 2-0 pada Kamis (25/10) dini hari WIB. Kemenangan yang diraih oleh Blaugrana juga membuat skuat asuhan Valverde kokoh di puncak klasemen grup B Champions League dengan mengumpulkan sembilan poin dari tiga laga yang dilakoninya.

Bisa menjaga tren kemenangan pada kompetisi Champions League, membuat salah satu pencetak gol di laga kontra Inter yaitu Rafinha Alcantara beranggapan bahwa raihan tiga poin dalam laga Nerrazurri akan bisa meningkatkan kepercayaan diri seisi skuat Barcelona, menjelang menghadapi ​Real Madrid Minggu (28/10) pukul 22:15 WIB.

"Bisa memenangkan laga kontra Inter, bisa membuat kepercayaan diri kita meningkat ketika akan menjalani laga bertajuk El Clasico. kami pun juga bersemangat untuk segera bisa menghadapi ​Real Madrid," ujar Rafinha

Walaupun nanti Messi tidak bisa memperkuat Barcelona di laga El Clasico, melihat penampilan yang ditunjukkan skuat asuhan Valverde saat menghadapi Inter sepertinya Blaugrana masih memiliki kans yang besar untuk meraih tiga poin. Terlebih, ​Real Madrid  juga tak kunjung memperihatkan peforma konsisten.