Minggu, 21 Oktober 2018

JUVENTUS INGIN DATANGKAN PIATEK


JUVENTUS INGIN DATANGKAN PIATEK

Lotus777 - Pemain anyar Genoa, Krzysztof Piatek saat ini tengah berada dalam performa terbaiknya dengan mencatatkan sembilan gol dari tujuh laga pada kompetisi​ Serie A 2018/19. Penampilannya pun membuat juara bertahan Serie A, Juventus dikabarkan mempunyai minat untuk memakai jasanya.

Keinginan La Vecchia Signora untuk mendatangkan Piatek, disinyalir untuk menjadi suksesor Mario Mandzukic yang usianya telah menginjak usia 32 tahun. Kendati begitu, kabar melalui lansiran​ Calcio Mercato, pemain yang berwarga negara Polandia ini nyatanya bukan menjadi prioritas utama Massimiliano Allegri pada bursa transfer musim dingin maupun musim panas 2019 nanti.

Hal itu disebabkan karena pihak klub dinilai lebih ingin menguatkan lini tengahnya terlebih dahulu, ketimbang harus mendatangkan penyerang anyar lagi. Rumor saat ini, ​Juventus tengah berusaha memboyong pemain ​Arsenal, Aaron Ramsey yang kabarnya kontraknya tidak akan diperpanjang oleh The Gunners.

Bahkan, The Gunners diklaim sudah menawarkan perjanjian pra kontrak untuk pemain yang berwarga negara Wales tersebut untuk bisa hijrah ke Juventus Stadium pada musim 2019/20 mendatang.