Minggu, 14 Oktober 2018

BAILLY PERTIMBANGKAN KONTRAK DI UNITED


BAILLY PERTIMBANGKAN KONTRAK DI UNITED

Lotus777 - Eric Bailly didatangkan ​Manchester United dari Villarreal pada musim 2016/17, diharapkan bisa memperbaiki lini pertahanan skuat asuhan Jose Mourinho. Sayangnya, dari awal kedatangannya pemain asal Pantai Gading tersebut, seperti belum bisa menunjukkan performa terbaiknya.

Hal itu disebabkan karena dirinya sering mengalami cedera berkepanjangannya dan Bailly jarang diberi kepercayaan dari Mourinho, untuk bisa bermain secara reguler. Pada musim 2018/19 ini, mantan pemain Villareal tersebut baru dipercayai sebanyak tiga kali untuk bisa memainkan laga selama 90 menit dari tujuh laga yang dilakoninya.

Melihat kariernya di Man United tidak memperlihatkan peningkatan baginya, membuat Bailly dikabarkan tengah mempertimbangkan masanya di Old Trafford, seusai musim 2018/19 berakhir. 

Apabila dirinya tak kunjung mendapatkan kepercayaan dari Mourinho di musim ini, kemungkinan besar pemain yang berusia 24 tahun tersebut memilih untuk hengkang dari klub, dan segera mencari klub yang bersedia memainkannya secara reguler.

Sebenarnya bukan hal yang sulit untuk bisa Bailly mencari klub baru. Hal itu disebabkan karena Arsenal dan Tottenham Hotspur, tertarik menggunakan jasanya.