Minggu, 21 Oktober 2018

MADRID KEMBALI MENGALAMI KEKALAHAN


  MADRID KEMBALI MENGALAMI KEKALAHAN

Lotus777 - Real Madrid gagal memutus tren negatif dan kembali ke jalur kemenangan saat harus mengakui keunggulan Levante di pekan kesembilan ​La Liga, Sabtu (20/10).

Dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 2-1 tersebut,​ El Real bahkan harus tertinggal dua gol lebih dulu melalui Jose Luis Morales di menit ketujuh dan penalti Roger Marti di menit ke-13. Gol balasan Marcelo di menit ke-72 pun menjadi tak berarti.

Keberuntungan sepertinya benar-benar belum ingin memayungi ​Real Madrid di musim 2018/19, laga baru berjalan tujuh menit, Levante sukses membuka keunggulan terlebih dulu melalui Jose Luis Morales, dia sukses memanfaatkan kelengahan Raphael Varane dan langsung membobol gawang Thibaut Courtois. ​Real Madrid 0-1 Levante.

Berada dalam keadaan tertinggal, ​El Real langsung menaikkan tempo serangan, namun peluang yang didapat Marco Asensio dan Mariano masih belum dapat membobol gawang tim tamu. Sebaliknya, Levante sukses menggandakan keunggulan melalui titik putih di menit ke-13 setelah Varane melakukan handsball di dalam kotak penalti.

Semakin jauh tertinggal,​ Madrid benar-benar terus menekan lini pertahanan Levante, Sergio Ramos sempat memperkecil ketertinggalan di menit ke-17, namun setelah wasit melihat tayangan VAR, gol dianulir karena sebelumnya Marco Asensio sudah berada dalam posisi offside.

Di menit ke-26, Marcelo juga memiliki kans untuk memperkecil ketertinggalan, namun sepakannya masih dapat diblok barisan belakang Levante. Begitu juga dengan sundulan kepala Mariano di menit ke-34 yang masih dapat ditepis Oier Olazabal.

Skuat asuhan Julen Lopetegui benar-benar berusaha sekuat tenaga untuk membalas ketertinggalan, namun sejumlah peluang yang didapat Lucas Vazquez, Marco Asensio atau Mariano selalu dapat digagalkan para pemain tim tamu. Babak pertama Real Madrid 0-2 Levante.

Di menit ke-51, Luka Modric berpeluang untuk mencatatkan namanya di papan skor, namun sepakannya lagi-lagi masih bisa digagalkan para pemain belakang Levante. Begitu juga dengan sundulan kepala Sergio Ramos di menit ke-53.