Rabu, 17 Oktober 2018

PATO INGIN KEMBALI PERKUAT AC MILAN


 PATO INGIN KEMBALI PERKUAT AC MILAN

Lotus777 -  Karier Alexandre Pato dalam sepak bola Eropa diingat dengan kegagalannya memenuhi potensi tinggi di AC Milan akibat permasalahan cedera yang menghantuinya selama menjalani kehidupan di Italia.

Setelah sempat membela Corinthians, Sao Paolo, Chelsea, dan Villarreal, kini pemain yang berposisi sebagai penyerang itu berstatus sebagai pemain di Tiongkok dengan Tianjin Quanjian dan memiliki catatan yang cukp baik dengan raihan 25 gol dari 40 pertandingan.

Keinginannya untuk kembali ke Italia untuk membela Milan bukan merupakan sesuatu yang baru, dan kali ini pemain asal Brasil itu kembali menyatakan minatnya untuk bergabung dengan skuat asuhan Gennaro Gattuso tersebut.

“Saya telah mendapatkan beberapa tawaran dari beberapa tim di Serie A dan juga beberapa tim lain di Eropa. Kita akan lihat pada akhir 2018. Saya sangat senang bahwa Leonardo dan Paolo Maldini telah kembali ke AC Milan, saya senang dengan kondisi tim saat ini,” ujar Alexandre Pato

Pato mengaku masih mendapatkan pesan dari berbagai pendukung Rossoneri di berbagai kanal media sosial, dan telah berbicara beberapa kali dengan Leonardo terkait kemungkinan kembali ke San Siro, walau ia mengakui bahwa pembicaraannya bukan merupakan sesuatu yang bersifat serius.