Sabtu, 13 Oktober 2018

MARTINEZ BUTUH ADAPTASI DI INTER


MARTINEZ BUTUH ADAPTASI DI INTER

Lotus777 - Kedatangan Lautaro Martinez ke Inter Milan dari Racing Club pada bursa transfer musim panas 2018 sempat diharapkan dapat meringankan beban yang dirasakan oleh Mauro Icardi sebagai pemain utama di lini depan dalam beberapa musim terakhir.

Namun, pemain berusia 21 tahun ini baru mampu mencatatkan 172 menit waktu bermain dalam waktu empat pertandingan yang dirasakannya sejauh ini. Catatan yang cukup mengkhawatirkan terkait potensinya untuk menjadi pilihan jangka panjang di San Siro.

Tetapi Lautaro Martinez tidak merasa khawatir dengan keadaan yang dirasakannya saat ini, dan mengungkapkan bahwa ia masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan taktik yang digunakan oleh Luciano Spalletti.

“Saat ini, saya tidak mendapatkan waktu bermain yang banyak di Inter karena alasan taktis dan saat ini Luciano Spalletti sedang berusaha untuk membangun struktur tim yang stabil. Saya akan berusaha untuk terus berkembang agar dapat memperoleh kesempatan ketika waktu itu tiba,” ujar Lautaro

Martinez merasa bahwa peluang baginya untuk menunjukkan kemampuan dan potensinya kepada Spalletti dapat segera tiba apabila ia dapat mempertahankan performa yang ditunjukkannya bersama Timnas Argentina, setelah mencetak gol dalam kemenangan 4-0 yang diperoleh La Albiceleste atas Irak.