Kamis, 18 Oktober 2018

NAINGGOLAN SIAP LAGA DERBY MILAN


NAINGGOLAN SIAP LAGA DERBY MILAN

Lotus777 - Derby Milan yang akan berlangsung di giornata sembilan ​Serie A jadi pengalaman pertama bagi Radja Nainggolan, gelandang ​Inter Milan. Pertandingan akan berlangsung pada Senin, 22 Oktober 2018 pukul 01.30 WIB dini hari WIB. Nainggolan pernah merasakan Derby della Capitale antara AS Roma kontra Lazio, tapi tidak dengan Derby Milan kontra ​AC Milan.

“Bagus menyiapkan seluruh pertandingan dengan cara yang sama, tapi saya penasaran dengan Derby Milan pertama saya. Laga-laga seperti inilah yang saya sukai. Di sini, beberapa fans menghentikan saya dan berkata ‘Oh, coba menang pada Minggu (Derby Milan)’, namun semua ini jauh lebih tenang,” ucap Nainggolan

“Di Roma saya punya rekan setim yang secara konstan mendukung dan membakar semangat saya, dan jika Anda kalah maka kekalahan tersebut diingat hingga dua bulan kemudian,” lanjutnya.

Inter dalam momentum bagus enam kemenangan beruntun di seluruh kompetisi. Di Serie A, mereka ada di urutan tiga klasemen dengan raihan 16 poin, sementara Milan – dengan memainkan satu laga lebih sedikit – ada di urutan 10 dengan raihan 12 poin. Nainggolan tahu akan fakta tersebut, namun ia tak mau mewaspadai tim asuhan Gennaro Gattuso.

“Enam kemenangan beruntun memberikan kami kepercayaan diri, Inter berarti banyak, namun kami masih harus berkembang. Contohnya, kami harus lebih sedikit menderita untuk meraih kemenangan,” tambah Nainggolan.

“Apakah kami lebih baik daripada Milan? Kami punya banyak pemain yang bermain di level tertinggi, tapi saya telah melihat Milan di beberapa laga terakhir dan kami tim yang kuat, yang dapat membuat kami berkeringat (bekerja keras),” urainya