Selasa, 23 Oktober 2018

RIBERY ABSEN KONTRA AEK ATHENS


RIBERY ABSEN KONTRA AEK ATHENS

Lotus777 - Di bawah kepelatihan Niko Kovac, ​Bayern Munchen justru tidak terlihat bisa menunjukkan performa konsisten seperti biasanya. Sebelum mengalahkan Wolfsburg di kompetisi ​Bundesliga 2018/19, dengan skor 1-3, pada Sabtu (20/10), Die Roten sempat gagal meraih kemenangan dalam empat pertandingan yang dilakoninya.

Kini ketika mereka sudah kembali ke jalur positif, skuat asuhan Kovac harus mendapatkan kabar buruk jelang laga lanjutan Champions League 2018/19 kontra AEK Athens, Selasa (23/10).

Pemain veteran Franck Ribery dipastikan absen dalam pertandingan tersebut karena mengalami masalah pada tulang punggungnya. Dengan cedera yang dialami Ribery, pelatih asal Kroasia tersebut sepertinya akan kembali mempercayai Serge Gnabry untuk mengisi kekosongan pemain yang berposisi sebagai pemain sayap kiri ini. 

Meraih tiga poin di laga kontra AEK Athens sangatlah penting untuk membangun kepercayaan diri skuat asuhan Kovac kembali bisa menjaga momentum kemenangannya. Terlebih, dalam laga Champions League terakhir, Die Roten hanya meraih hasil imbang 1-1 kontra Ajax Amsterdam.