Senin, 22 Oktober 2018

KLOPP INGIN LIVERPOOL LEBIH IMPRESIF


 KLOPP INGIN LIVERPOOL LEBIH IMPRESIF

Lotus777 - Liverpool sempat menunjukkan performa impresif di pekan-pekan awal kompetisi, namun saat dihadapkan dengan serangkaian jadwal padat nan sulit sejak awal bulan Oktober, Jordan Henderson dan kawan-kawan gagal meraih satu kemenangan pun dalam empat laga beruntun di seluruh ajang.

Beruntung ​The Reds akhirnya berhasil keluar dari tren buruk dan pulang dengan raihan tiga poin penting kala menjalani laga tandang kontra Huddersfield di pekan kesembilan​ Premier League, Sabtu (20/10).

Meski menang melalui gol tunggal Mohamed Salah di menit ke-23, manajer tim, Jurgen Klopp masih belum puas dengan performa anak asuhnya. Pria berusia 51 tahun itu bahkan mengakui jika timnya sempat kesulitan menghadapi perlawanan skuat asuhan David Wagner.

"Huddersfield berhasil tampil dengan sangat baik, sementara sebaliknya untuk ​Liverpool. Sepanjang pertandingan berlangsung, saya merasa sangat frustrasi, meski tim juga berada dalam keadaan unggul," ungkap Klopp

"Anak-anak tidak menampilkan performa 100 persen, tim seharusnya bisa mencetak enam hingga tujuh gol dalam pertandingan ini. Passing yang dilakukan para pemain pun tidak selalu akurat," tambah manajer kelahiran Stutgaart, Jerman itu.

Seperti diketahui, klub yang bermarkas di Anfield tersebut memang tak bisa menurunkan susunan pemain terbaiknya, Sadio Mane dan Naby Keita dibekap cedera, hal itu kemudian memaksa Klopp memainkan Jordan Henderson di lini tengah serta mengandalkan Xherdan Shaqiri juga Daniel Sturridge untuk mendampingi ​Mohamed Salah di depan.

Setelah berhasil mengalahkan Huddersfield dan memperpanjang rekor tak terkalahkan di ​Premier League, para pemain ​Liverpool tak bisa terlalu lama merayakan kemenangan, pasalnya mereka akan langsung dihadapkan dengan laga penting kontra Red Star Belgrade dalam lanjutan pertandingan babak fase grup ​Champions League, Kamis (25/10) dini hari WIB.