Senin, 15 Oktober 2018

MANCHESTER INGIN DATANGKAN MILENKOVIC


 MANCHESTER INGIN DATANGKAN MILENKOVIC

Lotus777 -  Frustasi, ya itulah kata yang mungkin ada di dalam benak manajer ​Manchester United, Jose Mourinho usai gagal mendatangkan pemain bertahan anyar pada bursa transfer musim panas 2018 lalu. 

Sebab, The Red Devils memang terlihat benar-benar butuh amunisi baru di bagian lini pertahanannya, apalagi jika melihat performa inkosisten yang diperlihatkan anak asuh Mourinho pada musim 2018/19 ini. Dengan hal itu, Man United sepertinya akan serius mendatangkan pemain bertahan anyar saat bursa transfer musim dingin 2019 dibuka.

Man United bahkan sudah menyiapkan dana sebesar 60 juta euro untuk mendatangkan pemain muda Fiorentina, Nikola Milenkovic.

Rumor ketertarikan ​Man United untuk memboyong Milenkovic, semakin kencang saat Mourinho tertangkap kamera tengah menonton pertandingan persahabtan antara Serbia melawan Montenegro, Jumat (12/10) dini hari WIB.

Bersama Fiorentina, pemain yang berwarga negara Serbia ini berhasil bermain selama 90 menit penuh dalam delapan pertandingan La Viola di kompetisi ​Serie A 2018/19.