Kamis, 25 Oktober 2018

GOL BENZEMA RAIH KEMENANGAN


GOL BENZEMA RAIH KEMENANGAN

Lotus777 - Keputusan yang diambil oleh Cristiano Ronaldo untuk meninggalkan Real Madrid dan pindah ke Juventus pada bursa transfer musim panas 2018 memberikan dampak yang signifikan terhadap performa tim ibu kota Spanyol itu sepanjang berlangsungnya musim 2018/19.

Los Blancos bahkan sempat merasakan periode tidak dapat meraih kemenangan dalam lima pertandingan beruntun dan diiringi dengan kesulitan untuk mencetak gol, sesuatu yang memberikan sorotan tinggi terhadap performa Karim Benzema sebagai penyerang tengah utama.

Sang pemain mengakui bahwa ia harus segera meningkatkan performanya di depan gawang setelah menjadi salah satu pencetak gol ketika timnya meraih kemenangan 2-1 atas Viktoria Plzen dalam laga ketiga Grup G Champions League 2018/19.

“Saya tidak merasa kelelahan. Saya paham bahwa saya perlu meningkatkan produktivitas saya di depan gawang. Saya sangat memahami itu dan memiliki motivasi yang tinggi untuk mencapai tujuan tersebut,” ujar Karim Benzema 

Kemenangan yang diraih atas Plzen mengurangi tekanan kepada Julen Lopetegui terkait posisinya sebagai pelatih utama, dan mantan pelatih Timnas Spanyol itu mendapatkan dukungan dari Benzema, yang menyoroti performa buruk para pemain secara keseluruhan dalam beberapa waktu terakhir.