Sabtu, 13 Oktober 2018

HAZARD PEMAIN TERBAIK LIGA INGGRIS


 HAZARD PEMAIN TERBAIK LIGA INGGRIS

Lotus777 - Premier League telah mengumumkan peraih tiga penghargaan yang mereka berikan setiap bulan, yaitu penghargaan pemain terbaik, gol terbaik, dan juga manajer terbaik. Penghargaan ini diberikan kepada pemain yang tampil gemilang atau mencetak gol indah dalam empat pertandingan dan juga kepada manajer yang memberikan dampak positif terhadap hasil yang diraih oleh timnya selama periode tersebut.

Berdasarkan pengumuman di situs resmi Premier League, bintang Chelsea, Eden Hazard, menjadi pemain yang terpilih sebagai pemain terbaik pada periode September dalam musim kompetisi 2018/19.

Pemain asal Belgia ini mendapatkan penghargaan itu setelah mencetak lima gol dari empat pertandingan, dan membantu timnya mempertahankan awal positif mereka musim ini. Hazard meraih penghargaan ini setelah unggul dari Willy Boly (Wolverhampton Wanderers), Alexandre Lacazette (Arsenal), James Maddison (Leicester City), Gylfi Sigurdsson (Everton), dan Raheem Sterling (Manchester City).

Sementara penghargaan gol terbaik diraih oleh penyerang Liverpool, Daniel Sturridge, dengan sepakan jarak jauh ke gawang mantan klubnya, Chelsea, dalam pertandingan di Stamford Bridge yang berakhir dengan skor imbang 1-1.

Tendangan jarak jauh Sturridge dianggap oleh para pemilih memiliki kualitas yang lebih baik dibandingkan gol dari Kyle Walker (Manchester City vs Newcastle United), Willian (Chelsea vs Cardiff City), Wilfried Zaha (Huddersfield Town vs Crystal Palace), Pierre-Emile Hojbjerg (Southampton vs Brighton & Hove Albion), Ilkay Gundogan (Cardiff City vs Manchester City), Alexandre Lacazette (Arsenal vs Everton), dan Sergio Aguero (Manchester City vs Brighton & Hove Albion).

Nuno Espirito Santo dari Wolverhampton Wanderers menjadi sosok yang mendapatkan penghargaan manajer terbaik edisi September 2018. Kepemimpinan manajer asal Portugal ini menjadi salah satu faktor timnya mendapatkan tiga kemenangan dan satu hasil imbang 1-1 dengan Manchester United di Old Trafford dari empat pertandingan yang mereka jalani.