Sabtu, 20 Oktober 2018

BALE KEMBALI JALANI LATIHAN


BALE KEMBALI JALANI LATIHAN

Lotus777 - Pada jeda Internasional, Gareth Bale memang dipanggil oleh pelatih Timnas Wales Ryan Giggs, saat menjalani laga persahabatan kontra Timnas Spanyol dan menghadapi Timnas Republik Irlandia di kompetisi UEFA Nations League B.

Namun, setelah melihat Bale mengalami masalah pada ototnya, Giggs memutuskan untuk tidak memainkan pemain yang berusia 29 tahun tersebut di dua laga Internasional yang dijalankan The Dragons. Cedera yang dialami Bale pun membuat kubu Real Madrid harap-harap cemas. 

Maklum saja, saat ini kondisi Los Blancos sedang terpuruk setelah gagal mencetak gol dari empat laga yang dilakoni di semua kompetisi. Pelatih Julen Lopetegui pastinya sangat mengharapkan ketajaman Bale saat akan menjalani laga lanjutan ​La Liga  2018/19 kontra Levante, Sabtu (20/10).

Harapan Julen Lopetegui untuk melihat Bale bermain di laga kontra Granatos sepertinya akan terjadi.mantan pemain Tottenham Hotspur itu sudah kembali berlatih bersama skuat senior Los Blancos dan dirinya terlihat sudah sepenuhnya fit.

Dengan melihat kondisi Bale yang terlihat positif, sepertinya Lopetegui bisa langsung memainkannya sejak menit awal, dan berharap dirinya bisa menjadi sosok yang menakutkan untuk lini pertahanan evante.