Rabu, 07 Maret 2018

MENDY SIAP PERKUAT MANCHESTER CITY


Lotus-777.Blogspot.Com -  Kabar baik datang dari Manchester City. Bek anyar mereka, Benjamin Mendy, yang telah absen selama enam bulan karena mengalami cedera ligamen, kini sudah kembali berlatih bersama skuat asuhan Pep Guardiola.

MENDY SIAP PERKUAT MANCHESTER CITY

Bek berusia 23 tahun tersebut, kabarnya akan bisa kembali merumput bersama skuat asuhan Guardiola kala The Citizens akan menghadapi rival sekotanya Manchester United di bulan April mendatang.

Sebenarnya mantan pemain AS Monaco ini mengawali musim pertamanya bersama The Citizens dengan baik, namun dirinya baru bermain sebanyak lima kali sebelum terpaksa menepi karena cedera ligamennya usai dirinya ditekel keras oleh Andros Townsend.

Selama Mendy absen, Guardiola telah mencoba sejumlah pemain untuk bisa mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh pemain yang berwarga negara Prancis tersebut.

Pelatih yang berwarga negara Spanyol itu, sempat memasang beberapa nama pemain seperti: Fabian Delph, Danilo dan Oleksandr Zinchenko. Hasilnya pun tidak mengecewakan, The Citizens tetap berhasil menunjukkan performa konsistennya. Bahkan sampai saat ini, Man City tetap kokoh di puncak klasemen Premier League 2017/18 dengan meraih 78 poin.