Kamis, 08 Maret 2018

LORIS MENJADI KIPER UTAMA LIVERPOOL


Lotus-777.Blogspot.Com -  Kiper Liverpool, ​Loris Karius memperlihatkan performa apiknya dalam beberapa laga terakhir. Sempat kesulitan dan dicerca karena performa tak konsisten, Karius kini menjadi kiper utama dan tampil dominan.

LORIS MENJADI KIPER UTAMA LIVERPOOL

Karius kembali dimainkan kala Liverpool bermain imbang 0-0 dengan Porto pada laga leg kedua 16 besar Champions League. Hasil itu cukup bagi mereka untuk lolos ke perempat final.

Kiper Jerman ini pun menyadari menjadi kiper yang hebat tak bisa dilakukan dengan mudah. Ada proses di dalamnya yang membuat ia harus terus berkembang.

"Untuk menjadi kiper yang sempurna harus melewati beberapa musim. Saya harus membayar kepercayaan diri yang diberikan oleh manajer. Saya masih muda tapi akan terus bekerja keras," ujarnya

"Fokus utama kami sekarang adalah laga melawan Manchester United. Ini adalah laga yang sangat-sangat besar. Setelah itu kami baru akan melihat lawan di perempat final," kata Karius.

Performa apik Karius membuat Simon Mignolet harus duduk di bangku cadangan. Hal ini bisa membuat kiper Belgia tersebut tak nyaman dan bukan tak mungkin ada peluang hengkang dari dia.