Rabu, 07 Maret 2018

B.DORTMUND BERHARAP REUS TETAP FIT


Lotus-777.Blogspot.Com - ​Setelah kembali dari cedera yang berkepanjangan, sosok Marco Reus langsung bisa menunjukkan performa apiknya bersama Borussia Dortmund. Sejauh ini, pemain yang bernomor punggung 11 tersebut sudah mencatatkan tiga gol dari empat laga yang dilakoninya di ajang Bundesliga 2017/18.

B.DORTMUND BERHARAP REUS TETAP FIT

Melihat performa konsisten yang terus diperlihatkan Reus, pelatih Die Borussen, Peter Stoeger, menyatakan jika dirinya berharap pemain yang berwarga negara Jerman itu tetap bisa fit. Hal itu juga dipicu karena Stoeger ingin bisa melihat Reus untuk bisa berlaga di Piala Dunia 2018 bersama timnas Jerman.

"Penting untuk ia tetap bisa terus fit. Karena kami semua mendoakan ia bisa bermain di Piala Dunia 2018 Rusia, pada musim panas nanti. Syukurlah, saat ini, ia tidak sakit, dan lututnya juga tidak mengalami masalah. Tapi, kami harus tetap hati-hati untuk tidak menuntut terlalu banyak darinya,” ujar pelatih Dortmund

Seperti diketahui, Reus yang sering menderita cedera  sudah melewatkan dua turnamen besar bersama timnas Jerman. Dua turnamen tersebut ialah Piala Dunia 2014 Brasil dan Euro 2016 Prancis.