Sabtu, 05 Agustus 2017

Manchester City Cukur West Ham Tiga Gol

Klub kaya raya Manchester City nampaknya sudah sangat siap mengarungi musim baru usai dengan perkasa mengalahkan West Ham 3-0 dalam laga persahabatan yang digelar di Laugardalsvollur Stadium, Reykjavik, Islandia, Jumat (4/8).




Lotus777 - Tiga gol kemenangan The Citizens masing-masing disumbang Gabriel Jesus di babak pertama serta Sergio Aguero dan Raheem Sterling di babak kedua.

Tampil full team dengan formasi 3-5-2, City langsung menggebrak sejak menit pertama. Hasilnya laga baru berjalan delapan menit, City berhasil memimpin 1-0.

Jesus sukses menggetarkan gawang West Ham yang dijaga kiper pinjaman dari City, Joe Hart usai menerima assist brilian dari Kevin De Bruyne.

Meski mendapat beberapa peluang berbahaya, akan tetapi penampilan Hart membuat City tak bisa menambah gol dan skor 1-0 pun bertahan hingga turun minum.

Kembali dari kamar ganti, Aguero sukses menggandakan keunggulan City menjadi 2-0 di menit 56 memanfaatkan crossing terukur David Silva.

Di menit 71, Sterling makin memperbesar keunggulan City menjadi 3-0. Berawal dari tembakan Phil Foden yang masih membentur Angelo Ogbonna, bola liar langsung dicocor Sterling menjadi gol. Skor ini pu bertahan hingga laga usai.