Jumat, 04 Agustus 2017

KLUB JUVENTUS PERTIMBANGKAN KONTRAK PATRICK

Lotus-777.Blogspot.Com -  Juventus dikabarkan mulai mempertimbangkan kembali untuk mendatangkan penyerang Sampdoria, Patrick Schick. Mereka disebut telah menyiapkan jadwal pada Senin (7/8) waktu setempat untuk Schick melaksanakan tes medis keduanya.

KLUB JUVENTUS PERTIMBANGKAN KONTRAK PATRICK

Sebelumnya, Schick sudah sangat dekat dengan kepindahannya ke Juventus dengan biaya transfer yang diperkirakan mencapai 30 juta euro, dikutip dari Football Italia. Namun, adanya masalah dengan jantung sang pemain membuat Juventus mengurungkan niatnya untuk merekrutnya saat itu.

Si Nyonya Tua dilaporkan memberikan waktu satu bulan untuk Schick mengobati masalah jantungnya dan kemudian mencoba kembali melaksanakan tes medis untuk Juventus. Namun kali ini, Juventus mengubah bentuk kesepakatan transfer dari transfer permanen menjadi peminjaman dengan opsi permanen di akhir musim 2017/18.

Sampdoria kini disebut enggan untuk melepasnya. Bahkan mereka tengah menyiapkan kontrak baru untuk pemain asal Republik Ceko tersebut. Selain itu, Inter Milan juga disebut mulai menunjukkan ketertarikan untuk penyerang 21 tahun tersebut."

Penampilan impresif Schick jadi salah satu alasan mengapa Juventus sangat ingin mendapatkannya. Dirinya berhasil mencetak 11 gol pada musim 2016/17 yang juga merupakan musim debutnya di Serie A.