Jumat, 04 Agustus 2017

KEMENANGAN PERDANA WENGER DI MUSIM 2017/2018

Lotus-777.Blogspot.com- Arsenal akan segera menjalani laga kompetitif mereka dalam ajang Community Shield kontra Chelsea, Minggu (6/8) di Wembley Stadium. Manajer The Gunners, Arsene Wenger menegaskan bahwa timnya menargetkan kemenangan di laga tersebut.

KEMENANGAN PERDANA WENGER DI MUSIM 2017/2018

Ia ingin melanjutkan performa Arsenal, khususnya saat mengalahkan The Blues di laga final FA Cup 2016/17,Arsenal sebelumnya meraih trofi FA Cup setelah mengandaskan perlawanan Chelsea dengan skor tipis 2-1 di final 2016/17.

Wenger pun merasa hal itu jadi motivasi bagi skuatnya untuk menatap musim baru. Kemenangan di laga kompetitif perdana mereka ini akan membuat kepercayaan tim bertambah dan semakin yakin dalam menyambut musim baru.

​"Bagi kami, pertandingan ini adalah kesempatan bagus untuk mengulangi performa impresif di final (FA Cup musim lalu) dan memberikan kompetisi kepada para pemain yang membutuhkannya," ujar Wenger

Arsenal dan Wenger menargetkan bersaing dengan para rivalnya untuk meraih trofi Premier League. Hal ini disebabkan mereka hanya mampu mengakhir musim di peringkat lima musim lalu. Wenger bahkan juga telah mengindikasikan akan mengesampingkan Europa League untuk memenuhi ambisinya meraih trofi liga pertamanya sejak 2003/04.