Senin, 07 Agustus 2017

Prediksi Jitu Real Madrid Vs Manchester United 9 Agustus 2017 UEFA Super Cup

Prediksi skor bola Final UEFA Super Cup Real Madrid vs Manchester United akan diselenggarakan pada hari Minggu, 9 Agustus 2017 bertempat di Philip II Arena, Skopje, Macedonia pada pukul 01:45 WIB.




Lotus777 - Real Madrid datang dalam pertandingan ini sebagai juara bertahan Liga Champions sekaligus sukses memecahkan rekor sebagai klub pertama yang meraih gelar juara secara beruntun. Sementara Manchester United sebagai juara Liga Europa usai mengalahkan Ajax Amsterdam.

Jika melihat perjalanan kedua tim, maka Madrid lebih baik ketimbang Manchester United. Mereka berhasil menjadi juara La Liga Spanyol dan Liga Champions, duo gelar dalam satu musim sangat luar biasa bagi klub yang bermodal bermain dipartai final Super Cup nanti. Sedangkan Manchester United hanya mampu menjadi juara Liga Europa, namun dari segi permainan keduanya sama baik dengan menampilkan kekuatan dan kekompakan solid.

Bersama Zinedine Zidane, Madrid terlihat sangat berbeda. Jawara Eropa ini nampak begitu segar dari musim ke musim, Zidane acap kali berganti formasi dalam satu ajang ke ajang yang lain. Perubahan itu lantas membuahkan hasil positif dan Madrid pun menjadi tim yang paling ditakuti oleh lawan-lawannya.

Dari sisi lawan, Manchester United menjadi klub berwarna baru dengan tampilan pelatih berwujud Jose Mourinho sebagaimana pelatih asal Portugal ini dikenal sebagai pelatih berpengalaman dipentas Eropa. Julukan itu terbukti, dimana Mourinho sukses mengembalikan Manchester United ke Liga Champions usai menjadi juara Europa.

Bertemu dengan mantan klubnya, Mourinho diyakini memiliki taktik khusus untuk mematikan pergerakan Cristiano Ronaldo cs. Taktik Mourinho sudah jelas menerapkan pertahanan solid, pertahanan itu akan membuat lawan frustasi dan Manchester United bisa memanfaatkan kelengahan itu menjadi gol. Tak akan tinggal diam, Zidane pastinya juga memiliki taktik khusus.

Taktik khusus Zidane terbilang mengejutkan, dirinya sudah membuktikan ketika berhasil mematikan pergerakan semua pemain Juventus dilaga final Liga Champions kemarin. Kini Manchester United akan menjadi batu sandungan Madrid untuk menekankan mereka masih yang terbaik di Eropa. Dengan sama-sama kekuatan dari segi komposisi pemain, maka skor imbang sangatlah wajar menutup laga malam ini.

Namun pertandingan harus menghadirkan pemenang dan adu penalti akan menjadi babak terakhir kedua tim. Kami tim redaksi memprediksikan bahwa Manchester United akan keluar sebagai pemenang dalam drama adu penalti tersebut.

Head To Head Real Madrid vs Manchester United :

[03/08/14] Manchester United 3 – 1 Real Madrid
[06/03/13] Manchester United 1 – 2 Real Madrid
[14/02/13] Real Madrid 1 – 1 Manchester United
[23/04/03] Manchester United 4 – 3 Real Madrid
[08/04/03] Real Madrid 3 – 1 Manchester United

Laga Terakhir Real Madrid :

[04/06/17] Juventus 1 – 4 Real Madrid
[22/05/17] Malaga 0 – 2 Real Madrid
[18/05/17] Celta de Vigo 1 – 4 Real Madrid
[15/05/17] Real Madrid 4 – 1 Sevilla
[11/05/17] Atletico Madrid 2 – 1 Real Madrid

Laga Terakhir Manchester United :

[21/07/17] Manchester United 2 – 0 Manchester City
[18/07/17] Real Salt Lake 1 – 2 Manchester United
[16/07/17] LA Galaxy 2 – 5 Manchester United
[25/05/17] Ajax 0 – 2 Manchester United
[21/05/17] Manchester United 2 – 0 Crystal Palace

Prediksi Susunan Pemain Dari Real Madrid Vs Manchester United :

Real Madrid : Kiko Casilla, Theo Hernandez, Álvaro Tejero, Dani Carvajal, Sergio Ramos, Casemiro, Luka Modric, Toni Kross, Karim Benzema, Cristiano Ronaldo, Gareth Bale.

Manchester United : David de Gea, Eric Bailly, Phil Jones, Valencia, Daley Blind, Henrikh Mkhitaryan, Ander Herrera, Anthony Martial, Juan Mata, Paul Pogba, Romelu Lukaku.

Pasaran Bursa Prediksi Real Madrid VS Manchester United : 

Handicap : 0 : 1/2

Over/Under : 2 3/4

Prediksi Skor : 

Real Madrid VS Manchester United : 1 - 1

Tips : manchester United/Under