Selasa, 08 Agustus 2017

Mata Sebut Madrid sebagai Favorit

Pujian dilontarkan Juan Mata untuk Real Madrid jelang Piala Super Eropa. Sebagai juara Liga Champions, Madrid disebut Mata punya kualitas yang tak diragukan.




Lotus777 - Manchester United akan tampil di Piala Super Eropa di Philip II Arena, Skopje, Makedonia, Rabu (9/8/2017) dinihari WIB, dengan status sebagai juara Liga Europa. 'Setan Merah' keluar sebagai juara usai mengalahkan Ajax Amsterdam di final.

Gelar Liga Europa yang diraih MU musim lalu merupakan titel pertama MU di level Eropa dalam sembilan tahun terakhir. Sebelumnya, kali terakhir MU berjaya di Eropa adalah saat menjuarai Liga Champions 2007/2008.

Di Piala Super Eropa, MU akan menantang sang juara Liga Champions, Real Madrid. Los Blancos sendiri memenangi Liga Champions tiga kali dalam empat musim terakhir.

"Ketika kita bicara soal Real Madrid, kita bicara soal juara Liga Champions yang sebenarnya, yang terbaik yang bisa Anda menangi," ujar Mata dalam konferensi pers seperti dilansir Soccerway.

"Jelas mereka adalah tim yang ingin dikalahkan semua orang, mereka punya tim yang hebat, mereka juga juara Liga Spanyol. Kami tahu betapa bagusnya mereka tapi United juga punya sejarah luar biasa sebagai juara."

"Kami memenangi dua gelar musim lalu dan cepat atau lambat kami ingin ada di mana Real Madrid berada musim lalu, yaitu di final Liga Champions, dan mencoba untuk memenanginya," katanya menambahkan.