Rabu, 02 Agustus 2017

JUVENTUS BERMINAT KONTRAK MATUIDI

Lotus-777.Blogspot.com -  Juventus dikabarkan kembali menunjukkan ketertarikan untuk menggaet gelandang tengah Paris Saint-Germain, Blaise Matuidi. Ketertarikan tersebut muncul setelah mereka gagal mendapatkan Nemanja Matic yang resmi direkrut oleh Manchester United dengan nilai 40 juta pound. Meski tertarik dengan Matuidi, Juventus tak akan menawarnya lebih dari 15 juta euro.

JUVENTUS BERMINAT KONTRAK MATUIDI

Juventus saat ini tengah berburu gelandang tengah untuk memperdalam skuatnya demi ambisi menyapu bersih seluruh gelar di musim 2017/18. Matuidi kembali jadi salah satu target, selain nama Steven N'Zonzi milik Sevilla.

Namun, saat ini Paris Saint-Germain masih enggan untuk melepas Matuidi dengan harga di bawah 20 juta euro. Pasalnya mereka butuh tambahan dana dari penjualan pemain untuk menghindari hukuman Financial Fair Play karena mereka bertekad untuk mendatangkan Neymar dengan nilai 222 juta euro.

PSG lebih tertarik untuk melepasnya ke klub Inggris yang berpeluang besar menerima permintaan 20 juta euro tersebut. Namun, sang pemain disebut telah memiliki kesepakatan verbal dengan Juventus.

Matuidi bermain untuk PSG sejak 2011 lalu setelah diboyong dari Saint Etienne. Dirinya tampil sebanyak 293 laga bersama klub ibukota Prancis tersebut dengan sumbangan 33 gol dan 30 assist.