Selasa, 02 Oktober 2018

Van Dijk Puji Gol Daniel Sturridge ke Gawang Chelsea

Eden Hazard Bawa Chelsea Singkirkan Liverpool dari Piala Liga

Van Dijk Puji Gol Daniel Sturridge ke Gawang Chelsea - Bek Liverpool, Virgil van Dijk, melontarkan pujian buat Daniel Sturridge. Menurutnya, gol Sturridge ke gawang Chelsea pada laga pekan ketujuh Premier League, sangat spesial.

Penyerang asal Inggris itu menjadi buah bibir fans Liverpool pada akhir pekan kemarin. Sebab, ia menjadi penyelamat The Reds saat berhadapan dengan Chelsea di Stamford Bridge.

Sturridge tampil sebagai pemain pengganti. Striker yang pernah berseragam Chelsea itu baru masuk ke lapangan pada menit ke-86, menggantikan sang kapten Jordan Henderson.

Hebatnya pada menit ke-89, ia langsung mencetak gol dengan sentuhan keduanya. Ia menendang bola dengan kaki kirinya dari jarak sekitar 20 meter dan si kulit bundar menghujam tepat ke pojok kiri atas gawang The Blues.

"Itu adalah sebuah gol yang spesial," puji Van Dijk kepada Liverpool Echo. Agen Bola & Casino Online Terpercaya

"Saya tahu apa yang bisa dilakukan oleh Sturridge. Ia berada dalam mood seperti itu di sepanjang musim ini," sambung bek 27 tahun tersebut.

Sebelumnya pada tengah pekan kemarin, Liverpool juga bersua dengan Chelsea. Mereka menjamu The Blues di ajang Piala Liga Inggris di Anfield.

Saat itu, Sturridge juga melakukan gol indah. Bola hasil sepakan salto pemain 29 tahun tersebut di dalam kotak penalti gagal dihalau kiper Chelsea, Willy Caballero.

"Saya sangat senang untuk Daniel Sturridge dan itu adalah gol penting bagi kami. Dalam laga besar, Anda perlu semua orang untuk menaikkan performanya dan melakukan yang terbaik dan kami melakukannya," tandasnya.