Rabu, 03 Oktober 2018

Nemanja Matic: Jose Mourinho Mendapat Dukungan Penuh di Manchester United

Liga Champions, Manchester United, Sevilla

Nemanja Matic: Jose Mourinho Mendapat Dukungan Penuh di Manchester United Gelandang Nemanja Matic yakin Jose Mourinho mendapat dukungan penuh dari semua pihak di Manchester United. Rentetan hasil minor yang dialami The Red Devils menyudutkan posisi sang manajer saat ini.

"Mourinho sedang berusaha memperbaiki situasi. Dia berusaha membuat tim lebih kuat dan siap untuk tantangan berikutnya," ujar Matic.

Mourinho dikabarkan kecewa dengan perilaku beberapa anak asuhannya. Penyebabnya, Manchester United melalui tiga laga beruntun tanpa kemenangan.

Jelang bentrok melawan Valencia di Liga Champions, Matic mengklaim bahwa manajer asal Portugal tersebut menikmati dukungan yang diberikan kepadanya.

"Saya dapat mengatakan setiap orang di tim memberikan kemampuan terbaiknya agar tim lebih baik. Kami tahu kami tidak bermain baik dalam beberapa pertandingan terakhir. Setiap orang berusaha memperbaiki situasi ini," kata Matic. Agen Bola & Casino Online Terpercaya

Matic tak menampik penampilannya kontra West Ham United merupakan yang terburuk dalam kariernya sejauh ini. Tapi, ia menambahkan bahwa para pemain Manchester United sudah menyadari kesalahan masing-masing.

Manchester United akan menjamu Valencia dalam matchday kedua Liga Champions, Rabu (3/10/2018) di Old Trafford. Hasil positif tentu akan membangkitkan kembali moral para pemain Manchester United. (Reynaldo Imanuel)