Sabtu, 14 Oktober 2017

ZIDANE YAKIN GARETH BALE SEGERA PULIH

Lotus-777.Blogspot.com - Winger Gareth Bale sejauh ini masih belum memberikan kontribusi yang maksimal. Pemain asal Wales ini justru kini harus terbaring di ruang perawatan dan berjuang menyembuhkan cederanya.

ZIDANE YAKIN GARETH BALE SEGERA PULIH

Banyak kalangan yang kemudian menyebut Madrid harunya menjual Bale di musim panas lalu. Pasalnya, bukan kali ini saja Bale mengalami cedera. Madrid pun disebut menyesali keputusan tidak menguangkan Bale di bursa transfer.

Pelatih Real Madrid Zidane juga memastikan bahwa Bale juga tidak punya rencana pindah. Eks pemain Tottenham masih betah bermain di Madrid dan siap memberikan yang terbaik. Zidane pun menerimanya dan berharap ia segera sembuh.

Pada bursa transfer musim panas lalu, Bale sempat menjadi incaran beberapa klub asal Inggris. Salah satu yang dinilai cukup serius ingin memakai jasa pemain berusia 28 tahun yakni Manchester United.

"Bale adalah orang pertama yang peduli dengan kondisi yang saat ini terjadi. Dia juga tidak ingin pindah dari Madrid, tapi semua kini sudah terjadi dan kami harus menerimanya," tandas Zidane

Pelatih Asal Perancis itu Masih Ingin Bale Berada di Madrid Sehingga dia Berani Mengambil Keputusan untuk tidak akan melepas mantan Pemain Totenham itu Ke Klub Lain