Sabtu, 21 Oktober 2017

Cedera Lagi, Navas Absen Dua Pekan

Lotus777 - Kabar buruk untuk Real Madrid. Kiper utamanya, Keylor Navas, kembali mendapat cedera dan harus menepi selama dua pekan.


Cedera Lagi, Navas Absen Dua Pekan


Lotus777.blogspot.com - Navas sebenarnya baru saja pulih dari cedera pangkal paha yang didapatnya saat membela timnas Kosta Rika di Kualifikasi Piala Dunia 2018 pekan lalu. Cedera itu membuat Navas absen saat Madrid menghadapi Getafe.

Namun, Navas cepat pulih dan langsung main saat Madrid berimbang 1-1 kontra Tottenham Hotspur. Dia pun tampil bagus dengan membuat sejumlah penyelamatan.

Sayangnya, setelah itu kondisi Navas kembali memburuk karena cedera pangkal pahanya kambuh. Dari hasil pemeriksaan tim medis, belum diketahui berapa lama Navas harus absen.

Tapi dari jenis cederanya, Navas harus menepi setidaknya dua pekan ke depan. Itu artinya dia bakal absen saat Madrid menyambangi Wembley 1 November nanti untuk laga tandang ke Tottenham Hotspur.

Tak cuma itu, Navas juga absen saat Madrid menjamu Eibar dan tandang ke Girona pekan depan, serta partai Copa del Rey lawan Fuenlabrada. Selama Navas absen, Kiko Casilla bakal mengisi tempatnya di bawah mistar Madrid.