Minggu, 29 Oktober 2017

Jose Mourinho: Manchester United Berikan Respon Yang Tepat

Jose Mourinho: Manchester United Berikan Respon Yang Tepat



LOTUS77 Jose Mourinho memuji penampilan Manchester United setelah sebelum-nya sempat kalah oleh Huddersfield Town pada pekan lalu, mereka membalas dengan respon yang tepat yakni dengan kemenangan 1-0 di Old Trafford.

Gol Anthony Martial membuat Manchester United memastikan tiga point tambahan setelah sebelum-nya mereka mencatat performa buruk ketika bermain imbang menghadapi Liverpool dan juga kalah di John Smith Stadium, markas Huddersfield Town.

“Kami merasa sangat baik meski kami merasa kecewa dengan hasil yang kami dapatkan di Huddersfield,” kata Mourinho kepada media setempat.

“Di pertandingan tersebut, terlihat seperti kami tidak tahu bagaimana kami harus bertanggung jawab, kami tidak tahu ambisi kami, padahal setiap point sangatlah penting dan berharga.

“Hari ini, jika kami bermain imbang atau pada menit akhir kami kebobolan, saya akan terus marah kepada para pemain, tetapi hari ini berbeda, dari menit awal, di setiap bola yang mereka pegang, mereka bawa seperti itu adalah pertandingan terakhir mereka, mereka memberikan segalanya dan saya sangat senang.”

“Kedua tim sama-sama ingin menang dimana kedua-nya juga tahu bahwa mereka kedua juga adalah tim kuat.

“Tetapi saya rasa tim yang memiliki keberuntungan lebih adalah kami, selain kesempatan yang dimiliki Delle Alli, dan juga mereka lebih sering mengontrol permainan dibanding kami, saya rasa kami lebih beruntung dan pantas menang.

“Ini adalah pertandingan besar dimana taktik tentu saja sangat penting dan juga bagi para pemain, ini juga adalah pertandingan yang besar.

“Kami mencoba bermain lebih dinamis, dan dengan kemenangan ini kami rasa kami berhak untuk bersaing untuk meraih gelar Liga Inggris,” kata Mourinho.