Kamis, 19 Oktober 2017

DE BRUYNE BELUM TAMBAH KONTRAK BARU

Lotus-777.Blogspot.com - Bintang Manchester City, ​Kevin De Bruyne saat ini lebih memilih untuk santai perihal penandatanganan kontrak baru di Etihad Stadium yang akan habis empat tahun lagi.

DE BRUYNE BELUM TAMBAH KONTRAK BARU

"Pembicaraan akan datang, saya tetap sabar, dan tidak perlu stres, saya membaca mengenai rumor tersebut di media, tentang pembicaraan kontrak tapi saya masih punya banyak waktu," ujar De Bruyne

Pemain yang bernomor punggung 17 itu memang masih mempunyai kontrak bersama The Citizens hingga 2021. Tapi melihat performanya yang terus menanjak tiap musimnya, sepertinya sangat wajar apabila KDB mendapatkan kontrak baru. Apalagi De Bruyne adalah salah satu gelandang terbaik di Premier League saat ini.

De Bruyne didatangkan City dari Wolfsburg pada musim panas 2015 dengan nilai transfer 55 juta pound, yang merupakan rekor transfer klub.

Selama berseragam Manchester City, mantan pemain Chelsea itu sudah mencatatkan 25 gol dan 44 assist. Ia pun pernah membawa The Citizens menjuarai League Cup pada musim 2015/16.