Senin, 23 Oktober 2017

Kane Merasa Bisa Bikin Gol di Setiap Laga

Lotus777 - Harry Kane sedang melewati sebuah periode oke. Berada dalam kepercayaan diri tinggi, Kane pun merasa bisa bikin gol di setiap laga.


Kane Merasa Bisa Bikin Gol di Setiap Laga


Lotus777-.blogspot.com - Penyerang berusia 24 tahun itu sudah berhasil mencetak 15 gol dalam 15 penampilan buat Tottenham Hotspur dan tim nasional Inggris pada musim ini.

"Pertandingan-pertandingan datang dengan cepat dan sebagai penyerang itulah yang Anda inginkan, mendapatkan ritme dan Anda ingin segera menjalani laga berikutnya sehingga bisa terus bikin gol," kata Kane di Sky Sports.

"Itu bagus buat saya, kami ditunggu banyak pertandingan, jadi buat saya adalah mengenai terus bermain dan melakukan tugas saya buat tim, dan saat ini saya merasa bisa mencetak gol di setiap laga," ucapnya.

Performa apik Kane saat ini sudah membuatnya santer disebut-sebut menarik minat klub raksasa Spanyol Real Madrid. Apalagi Zinedine Zidane, pelatih Madrid, sempat menyebutnya sebagai seorang pemain komplet.

"Saya sendiri merasa masih ada hal-hal yang dapat saya tingkatkan, saya pikir saya pun takkan berhenti melakukannya. Itu merupakan pujian bagus dan sesuatu yang positif buat saya untuk menambah rasa percaya diri," ujar Kane.

"Saya akan terus berusaha lebih baik lagi dalam hal ini-itu. Saya rasa Anda tak pernah bisa-bisa selalu jadi yang terbaik, tapi Anda bisa berusaha memperbaiki sejumlah hal dan itulah yang tengah saya lakukan," tuturnya. 

Hari ini, Minggu (22/10/2017), Kane akan berusaha melanjutkan performa apiknya ketika Spurs menjamu Liverpool di partai Premier League. Laga kickoff pukul 22.00 WIB.
Liverpool pun turun ke posisi kesembilan dengan 13 poin, selisih tiga angka dari Chelsea di posisi keempat.