Senin, 16 Oktober 2017

SIMONE INZAGHI BANGGA DENGAN PERFORMA LAZIO

Lotus-777.Blogspot.com - Juventus mengalami kekalahan perdana di Serie A musim ini saat menghadapi Lazio. Mereka takluk dengan skor 1-2. Mereka berhasil menghentikan rekor 57 laga tak terkalahkan Juventus di kandang pada semua kompetisi.

SIMONE INZAGHI BANGGA DENGAN PERFORMA LAZIO

Kemenangan ini juga membuat Lazio memiliki poin yang sama dengan Juventus yakni 19 poin, berselisih lima poin dengan pemimpin klasemen Napoli.Pelatih Lazio, Simone Inzaghi angkat bicara soal kemenangan ini. Dia meyakini bahwa timnya memperlihatkan sesuatu yang sangat spesial dan pantas untuk dipuji.

"Para pemain pantas mendapat kredit atas hasil ini, hasil yang akan ditulis dalam sejarah klub. Kami merasakan perasaan saat menyakiti Juventus. Banyak orang menganggap kami akan finis peringkat sembilan atau 10. Itu tidak adil dan sekarang adalah tepat ketika orang-orang berekspektasi besar pada kami," pungkas Inzaghi.

"Adalah sesuatu yang tepat jika orang-orang membicarakan Lazio atas apa yang kami dapati menghadapi Juventus," Tutup Inzaghi.Menarik menunggu apakah Lazio benar-benar bisa terus bersaing di papan atas, atau malah terpeleset nantinya.