Jumat, 13 Oktober 2017

DANI CARVAJAL PULIH DARI SAKIT JANTUNG

Lotus-777.Blogspot.com - Dalam beberapa waktu terakhir, bek kanan andalan Real Madrid, Dani Carvajal, harus absen akibat mengalami permasalahan pada jantungnya yang diketahui sebagai pembengkakan terhadap bagian pericardium dari hati.

DANI CARVAJAL PULIH DARI SAKIT JANTUNG

Dani Carvajal telah sukses menjalani prosedur yang diperlukan mengatasi permasalahan yang ia alami. Pemain berusia 25 tahun ini menjalai proses pemulihan dengan bantuan beberapa obat untuk menghilangkan pembengkakan di jantungnya dan juga aspirin.

Pihak Real Madrid diyakini masih belum dapat menentukan waktu mengenai kemungkinan kembalinya Dani Carvajal untuk berlatih bersama tim utama dan juga proses pemulihan lanjutan yang ia butuhkan agar dapat kembali berada dalam keadaan bugar.

Tim asuhan Zinedine Zidane itu akan terus mengamati perkembangan Carvajal karena kembali berlatih dalam waktu yang terlalu cepat setelah pulih dari kondisi pericarditis dapat membuat seseorang kembali mengalami permasalahan yang sama, atau bahkan dapat menyebabkan munculnya cairan yang dapat membuat kondisinya menjadi lebih parah.

Kasus ini bukan yang pertama bagi Los Blancos, sebelumnya mereka harus kehilangan Aitor Karanka saat sang pemain berusia 24 tahun, dan harus absen selama empat bulan. Namun saat ini mereka optimistis Carvajal dapat segera pulih dan kembali berlatih.