Rabu, 25 Oktober 2017

Jesus dan Aguero Makin Lengket

Lotus777 - Tak ada lagi friksi di antara Gabriel Jesus dan Sergio Aguero. Keduanya makin lengket dan hal itu berimbas positif untuk performa Manchester City.

Jesus dan Aguero Makin Lengket



Lotus777-.blogspot.com - Adalah kedatangan Jesus musim lalu dari Palmeiras yang membuat masa depan Aguero sempat dispekulasikan. Pada saat bersamaan, Aguero mengalami paceklik gol yang membuatnya sempat dicadangkan di awal paruh kedua musim Premier League 2016/2017.

Sementara Jesus yang baru datang di Januari langsung tancap gas dengan mencetak tiga gol dari tiga laga. Sayangnya, cedera metatarsal membuat Jesus menepi cukup lama.

Namun, Jesus langsung tancap gas lagi di awal musim ini ketika dia sudah mencetak enam gol di Premier League. Tapi untuk kali ini, Jesus tak sendirian karena dia malah berduet dengan Aguero yang sudah bikin tujuh gol.

Total 13 gol yang dibuat duet maut di lini depan City itu jadi alasan mengapa mereka menguasai puncak klasemen saat ini dengan torehan 32 gol, paling produktif, dan baru kebobolan empat gol.

Oleh karenanya, Jesus pun merasa senang dengan performanya saat ini. Terlebih dia dan Aguero sudah saling memahami sehingga mempermudah penampilan keduanya.

"Saya sudah paham betul Sergio. Dia pribadi yang luar biasa. Kami semua tahu dia itu pemain seperti apa. Dia orang yang fantasts dan saya mengaguminya," ujar Jesus kepada situs resmi Premier League.

"Senang rasanya bermain dengannya. Ketika Anda punya hubungan baik di luar lapangan, maka itu akan mempermudah di lapangan. Seperti itulah kami," sambungnya.

"Kami saling membantu dan itu juga menguntungkan Manchester City. Kami berdua membela klub ini, jadi kami harus saling membantu di lapangan dan juga di luar lapangan."

"Saya mendukungnya dan say aharap dia bisa memecahkan rekor gol secepatnya. Dia pantas jadi top skorer klub ini," tutupnya.

Musim ini baik Jesus maupun Aguero sama-sama sudah membuat delapan gol di seluruh kompetisi.