Kamis, 19 Oktober 2017

JUVENTUS MENGINCAR GELANDANG JULIAN WEIGL

Lotus-777.Blogspot.com - ​Juara bertahan Serie A, Juventus dikabarkan tengah memantau situasi gelandang muda milik Borussia Dortmund, Julian Weigl. Si Nyonya Tua dikabarkan sangat tertarik memboyongnya sebagai proyek jangka panjang mereka, terutama dalam menggantikan para pemain senior di lini tengah yang sudah berusia lebih dari 30 tahun.

JUVENTUS MENGINCAR GELANDANG JULIAN WEIGL

Blaise Matuidi, Sami Khedira serta Claudio Marchisio yang sudah lebih dari 30 tahun jadi perhatian khusus bagi manajemen klub. Mereka tak ingin regenerasi di lini tengah terhambat sehingga melihat Weigl sebagai kandidat tepat untuk menggantikan mereka.

Namun, Juventus tak sendirian dalam perburuan Weigl. Setidaknya Manchester City, Barcelona dan Real Madrid juga berminat untuk mendapatkan jasa pemain 22 tahun tersebut.

Selain peminat dari klub lain, tantangan terbesar Juventus adalah harga yang dilabeli Dortmund kepada Weigl. Die Borussen tak akan melepas pemain internasional Jerman tersebut dengan harga kurang dari 50 juta euro.

Weigl didatangkan Dortmund pada 2015 silam dari TSV 1860 Munchen dengan mahar 2,5 juta euro. Dirinya langsung diplot sebagai pendamping dan pengganti Ilkay Gundogan yang kemudian hengkang ke Manchester City padad 2016. Ia telah bermain dalam 100 laga di seluruh ajang untuk Dortmund.