Jumat, 13 Oktober 2017

COUTINHO DAN SALAH MAMPU KALAHKAN UNITED

Lotus-777.Blogspot.comLiverpool dijadwalkan akan menghadapi laga berat kala menghadapi Manchester United akhir pekan ini pada lanjutan pekan ke-8 Premier League 2017/18. Kendati laga akan dilangsungkan di Anfield, namun kondisi kedua tim jelas bertolak belakang.

COUTINHO DAN SALAH MAMPU KALAHKAN UNITED

Menghadapi Manchester United yang belum terkalahkan hingga pekan ke-8, anak asuh Jurgen Klopp justru gagal menang di dua laga terakhir mereka. The Reds ditahan imbang Newcastle United 1-1 di pekan ke-7, setelah sebelumnya juga ditahan imbang dengan skor yang sama oleh Spartak Moscow pada babak grup Champions League.

Kendati demikian, legenda Liverpool, Kenny Dalgish, masih merasa optimis Liverpool dapat meraih tiga poin. Menurutnya, sosok yang akan menjadi penentu laga bagi tuan rumah adalah duo penyerang, Philipe Countinho dan Mohamed Salah.

"Sang manajer (Jurgen Klopp), akan berperan penting, karena dia yang akan mendikte jalannya laga. Namun, Mohamed Salah yang akan sangat krusial, sejauh ini dia sudah membuktikan bahwa dirinya adalah pembelian yang sangat baik bagi Liverpool," ujar Dalgish

Kendati optimisme mungkin menaungi kubu The Reds, namun mereka patut kawatir. Hal ini tidak lepas dari rapuhnya pertahanan mereka yang digalang oleh duo Joel Matip dan Dejan Lovren. Ketika Manchester United baru kebobolan dua gol hingga pekan ke-7, sebaliknya gawang Liverpool sudah 12 kali dikoyak sejauh ini.