Rabu, 18 Oktober 2017

MOURINHO LEBIH PRIORITAS DIRI SENDIRI

Lotus-777.Blogspot.com - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, dianggap sebagai sosok yang membuat tim berkembang. Musim ini Mourinho berhasil mengembangkan Man United dan tim berada di papan atas klasemen.

MOURINHO LEBIH PRIORITAS DIRI SENDIRI

Jose Mourinho memperlihatkan taktik bertahan saat melawan Liverpool akhir pekan lalu. Dia dikritik habis karena bermain sangat pragmatis melawan tim-tim besar,Sebelumnya, Mourinho mengungkapkan bahwa bisa saja hengkang ke Paris Saint-Germain jika ada peluang.

"Komentar Mourinho tentang PSG sudah memperlihatkan isu yang sangat besar pada dirinya. Dia mementingkan dinastinya sendiri ketimbang kesuksesan tim," ujarnya.

Dia memberikan contoh ketika Man United kalah 1-6 dari Manchester City saat era Sir Alex Ferguson. Fergie tetap mencoba menyuruh skuatnya bermain terbuka meski akhirnya dibantai.

"Fergie tak peduli dihancurkan. Sementara Mourinho sangat mementingkan diri sendiri ketimbang ambisi pribadi," pungkas dia.

Meski begitu, mungkin Mourinho juga memiliki ciri khas yang sudah seperti ini sejak lama. Sesuatu yang mungkin tak baik tapi telah menjadi identitasnya.