Sabtu, 14 Oktober 2017

SERGIO AGUERO SIAP TAMPIL KONTRA STOKE CITY

Lotus-777.Blogspot.com - Kabar baik untuk Manchester City. Tak hanya berstatus unbeaten (tak terkalahkan) hingga pekan tujuh Premier League, The Citizens -julukan Man City- juga diperkuat kembali oleh penyerang andalannya, Sergio "Kun" Aguero.

SERGIO AGUERO SIAP TAMPIL KONTRA STOKE CITY

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, Aguero mengalami kecelakaan mobil dua pekan lalu kala berlibur di Amsterdam, Belanda. Akibatnya, Aguero cedera tulang punggung dan divonis absen sebulan.

Namun prediksi itu salah. Aguero saat ini telah pulih dan berlatih kembali, meski ia belum berlatih bersama tim. Penyerang berpaspor Argentina itu pun siap bermain jika Pep Guardiola membutuhkannya di pekan delapan Premier League, melawan Stoke City pada Sabtu, 14 Oktober 2017 pukul 21.00 WIB.

"Saya masih belum tahu apakah saya akan bermain pada Sabtu (melawan Stoke). Saya telah berlatih dengan normal, tapi belum berlatih dengan grup," ucap Aguero

Kehadiran Aguero jelas dinanti fans Man City. Selain menambah daya serang Man City bersama Gabriel Jesus, Leroy Sane, dan Raheem Sterling, Aguero juga berstatus top skor tim saat ini di Premier League. Ia telah mencetak enam gol dan hanya terpaut satu gol kurang dari bomber Manchester United, Romelu Lukaku.