Kamis, 19 Oktober 2017

BONUS NEYMAR JIKA MENANG BALLON D'OR

Lotus-777.Blogspot.com -  ​Semenjak kedatangannya ke Paris Saint-Germain dari Barcelona pada musim panas 2017 lalu, nama Neymar terus menjadi perbincangan. Selain karena nilai transfernya yang kini menjadi rekor transfer termahal dalam sejarah (200 juta euro), dirinya sempat berseteru dengan Cavani juga membuatnya mendapat sorotan.

BONUS NEYMAR JIKA MENANG BALLON D'OR

Menyandang status sebagai pemain dengan gaji tertinggi di Eropa saat ini, kabar terkini menyebutkan bahwa PSG siap memberikan bonus besar andai sang pemain berhasil memenangkan gelar Ballon d'Or.

Pemain 25 tahun tersebut akan mengantongi uang sebesar tiga juta euro, jika dirinya mampu mendapatkan gelar individual bergengsi tersebut. Bonus ini pun tidak hanya berlaku dalam satu kesempatan, Neymar dapat mengantongi bonus tersebut beberapa kali jika mampu memenangkan Ballon d'Or kapan pun hingga kontraknya berakhir musim panas 2022 mendatang.

Neymar sendiri tahun ini kembali berhasil masuk ke daftar 30 kandidat pemenang Ballon d'Or 2017, dengan tiga nama teratas baru akan diumumkan pada bulan Desember mendatang.

Pemain 25 tahun ini juga pernah hampir memenangkan Ballon d'Or pada tahu 2015 lalu. Kala itu dirinya berhasil menempati posisi ketiga di bawah Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.