Senin, 23 Oktober 2017

Wajah Masam Luis Suarez Saat Ditarik Keluar

Lotus777 - Luis Suarez memasang wajah masam ketika ditarik keluar dalam kemenangan Barcelona atas Malaga. Apa kata Entrenador Barcelona Ernesto Valverde?



Wajah Masam Luis Suarez Saat Ditarik Keluar


Lotus777-.blogspot.com - Suarez terlihat kesal ketika Valverde memutuskan untuk menariknya keluar di menit ke-83 lawan Malaga. Penyerang asal Uruguay tersebut digantikan Paco Alcacer.

Blaugrana pada prosesnya meraih kemenangan 2-0 di laga tersebut lewat gol-gol dari Gerard Deulofeu dan Andres Iniesta. Sedangkan Suarez melanjutkan momen kurang produktifnya dengan torehan satu gol dari lima penampilan di klub. 

Sebelum ditarik keluar di laga ini, Suarez juga setidaknya membuang sebuah peluang. Faktor-faktor ini bisa jadi membuat Suarez akhirnya bukan cuma pasang wajah masam saat ditarik keluar, melainkan juga memperlihatkan isyarat kekesalan.

"Suarez ambisius dan tak ada yang suka ditarik keluar," kata Valverde ketiak ditanya mengenai hal tersebut, seperti dilansir ESPNFC.

"Semua pemain ingin tampil, ingin memulai pertandingan dari awal... Saya tidak melihat ada masalah (dari reaksi Suarez saat ditarik keluar)," ucapnya.