Minggu, 22 Oktober 2017

Conte Puji Semangat Juang Chelsea

Lotus777 - Manajer Chelsea Antonio Conte mengungkapkan timnya sempat terpukul saat tertinggal dari Watford. Dia pun memuji timnya yang terus berjuang meraih kemenangan.


Conte Puji Semangat Juang Chelsea


Lotus777-.blogspot.com - Menjamu Watford di Stamford Bridge, Sabtu (21/10/2017) malam WIB, Chelsea menang susah payah dengan skor 4-2. Sempat unggul lebih dulu lewat gol Pedro Rodriguez di menit ke-12, tapi jelang turun minum Watford bisa menyamakan skor menjadi 1-1 lewat gol Abdoulaye Doucoure.

Babak kedua baru berjalan empat menit, Watford malah berbalik unggul 2-1 lewat gol Roberto Pereyra. Gol itu diakui Conte membuat rasa percaya diri Chelsea menurun.

Namun, pada akhirnya The Blues bisa memenangkan laga lewat dua gol Cesar Azpilicueta dan dua gol Michy Batshuayi yang masuk di babak kedua.

"Saya pikir tadi adalah penampilan yang bagus. Tidak mudah ketika kebobolan di menit akhir babak pertama lalu tertinggal di awal babak kedua. Saat itu saya merasa akan kalah, kepercayaan diri kami sangat rendah," kata Conte kepada Sky Sports.

"Para pemain saya menunjukkan gairah besar untuk bertempur, mengubah situasi dan hasil akhir. Kami menghadapi situasi sulit tapi semangatnya tepat," sambungnya.

"Kami bermain melawan tim yang dalam performa oke, (sebelum laga) Watford di klasemen ada di atas kami. Tidak mudah untuk membalikkan skor, kami telah bermain tiga pertandingan dalam tujuh hari," ungkapnya.

Dengan tambahan tiga poin Chelsea naik satu peringkat ke posisi empat dengan poin 16. Sementara itu, Watford turun ke posisi lima dengan poin 15.