Jumat, 13 Oktober 2017

SHEVCHENKO BELUM BERMINAT TANGANI AC MILAN

Lotus-777.Blogpsot.com - Andriy Shevchenko tak menutup kemungkinan untuk menangani AC Milan suatu saat nanti namun untuk saat ini ia masih ingin fokus melatih tim nasional Ukraina,Pria yang akrab disapa Sheva tersebut adalah legenda Milan. Ia menjadi bomber andalan Rossoneri sejak didatangkan dari Dynamo Kiev pada tahun 1999 hingga 2006.

SHEVCHENKO BELUM BERMINAT TANGANI AC MILAN

Sheva sempat memperkuat AC Milan lagi di musim 2008-2009 dengan status pinjaman dari Chelsea. Total selama berada di sana ia mencetak 175 gol di semua ajang kompetisi,Pada tahun itu juga tepatnya pada bulan Juli ia diangkat jadi pelatih tim tersebut menggantikan Mykhaylo Fomenko.

Sheva dikontrak dua tahun di timnas, dan ada opsi untuk menambah masa kerjanya selama dua tahun lagi. Sheva pun lantas ditanya apakah ia bersedia untuk melatih Rossoneri suatu saat nanti.

Sheva tak menampik kemungkinan untuk melatih skuat Rossoneri suatu saat nanti. Akan tetapi untuk saat ini ia masih ingin konsentrasi menangani timnas Ukraina.

"Saya fokus pada Ukraina, yang ingin saya tingkatkan dan saya berharap bisa mencapai Kejuaraan Eropa berikutnya. Itulah masa depank saya," tegas Shevchenko